2015-06-10

4 Sifat yang Dapat Kita Ambil dari Uzumaki Naruto

narutouzumaki
Image by http://es.naruto.wikia.com/
Naruto Uzumaki adalah salah satu karakter dari serial anime dan manga yang berjudul Naruto. Naruto adalah seorang anak yatim piatu yang memiliki sebuah monster berekor sembilan atau yang sering disebut kyubi. Dia memiliki pewatakan yang bodoh, tidak sabaran dan konyol. Dia adalah shinobi konoha yang hebat. Tak heran mengapa serial naruto telah menginjak episode 400 lebih dan manganya 700 chapter lebih karena banyak orang yang menyukai serial ini. Naruto juga memiliki banyak sifat yang mungkin bisa kita contoh.

Pantang menyerah

Naruto adalah orang yang pantang menyerah dan tidak pernah putus asa. Dia selalu berusaha walau dia sudah terlihat kalah telak dalam pertarungan mealawan Hyuga Neji saat ujian chunin, Pain saat konoha diserang akatsuki. Karena usahnya itulah dia berhasil menang. Dia juga tidak pernah menyerah untuk membawa kembali sahabatnya, Uchiha Sasuke ke desa Konohagakure.

Solidaritas kepada teman

Soal solidaritas jangan ditanyakan lagi. Naruto selalu berusah melindungin teman - temannya dari bahaya musuh, bahkan nyawa taruhannya. Solidaritas Naruto kepada temannya memang luar biasa, dia terus berusaha ingin membawa kembali sahabatnya, Uchiha Sasuke yang telah meninggalkan Konohagakure.

Pemaaf

Naruto memiliki jiwa yang besar untuk memaafkan orang. Pada saat Pain dari akatsuki menyerang Konoha, didepan matanya Hyuga Hinata teman dekatnya serang oleh Pain sampai tak berdaya, dia pun marah melihat temannya diserang oleh Pain, sontak dia berubah menjadi kyubi. Pada saat itu kyubi hampir menjadi bentuk sempurna, namun naruto dapat mengendalikannya karena dia telah mengendalikan kemarahannya. Pada saat pertarungan Pain melawan Jiraiya ( guru Naruto ), Jiraiya kalah telak dan mati. Mendengar kematian gurunya Naruto sangat sedih dan marah. Dia pun berhasil menahan kemarahannya dengan tidak membalaskan kematian gurunya kepada Pain.

Suka menolong

Yang terakhir adalah suka menolong. Di beberapa episode dan manga, terlihat dia banyak menolong temannya, bahkan dia pernah menolong mati - matian teman yang baru dikenal dia. Sifat penolong inilah yang bisa kita tiru di dunia nyata.

Related Posts

4 Sifat yang Dapat Kita Ambil dari Uzumaki Naruto
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya