2015-06-25

Cara Meningkatkan Traffic atau Visitor Dengan Cepat dan Halal

Image by www.tintup.com
Banyak sekali cara meningkatkan traffic atau vistor dengan cara yang benar atau dengan cara yang salah. Untuk meningkatkan traffic atau visitor terdapat dua pilihan cara yaitu halal atau benar serta haram atau salah.

Jika dengan cara yang haram memang terasa cepat dan mudah dan hasilnya pun bisa dibilang memuaskan, tapi cara itupun memiliki kelemahan yaitu visitor yang berkunjung adalah bot atau robot, trafficnya pun tidak bermanfaat karena hanya bertahan pada waktu itu saja (saat menjalankan autovisitor). Sedangkan dengan cara yang halal atau benar memang terbilang susah - susah gampang. Mudah saat mengshare blog anda, susah saat menarik pengunjung agar mau datang dan baca diblog anda. Tapi hasilnya manfaat itu yang paling mantap, yaitu visitor yang datang adalah human alias bukan spam.

Agar blog yang anda share itu banyak dikunjungi hanya cukup dengan satu tips yaitu buatlah judul pos seunik mungkin agar membuat pengunjung tertarik untuk mengunjungi blog anda.

Untuk meningkatkan visitor atau traffic, saya memiliki beberapa cara yang saya gunakan dan hasilnya cukup memuaskan yaitu dengan cara

1. Social media

Social media adalah hal yang paling utama saya praktekin ke blog saya, karena begitu mudah dan praktis. Social media pun banyak pilihannya seperti facebook, twitter, google+ dan masih banyak lagi.

Social media juga menjadi hal yang sangat penting bagi perkembangan blog anda. Karena dengan anda menshare blog anda ke social media itu sama saja anda mempromosikan blog anda.
Baca juga : Cara Optimalkan Traffic Blog Dengan Sosial Media

2. Forum

Selain social media, saya sering menshare blog saya ke beberapa forum terkenal di indonesia. Hal ini saya lakukan sebagao alternatif saja. Untuk itu carilah forum yang memberikan anda kebebasan untuk menshare artikel blog anda dengan memasang link aktif yang langsung menuju ke blog anda.

Saya biasa menggunakan beberapa forum untuk share artikel dari blog saya seperti forum kaskus untuk share info - info apa aja, bersosial untuk share tips ngeblog serta chibi cyber untuk share cheat.

3. Portal berita

Nah kalo yang ini bisa dibilang efektif dan paling memuaskan. Tapi caranya agak sulit. Untuk share artikel anda ke portal berita biasanya anda harua daftar dulu atau kirim artikel lewat email terus artikel anda belum tentu bisa masuk ke portal berita tersebut karena artikel anda harus melewati tahap mencocokan kriteria. Kalo artikel blog anda cocok dengan kriteria artikel yang ada di portal berita tersebut maka artikel anda akan masuk tapi kalau nggak ya gak bakalan masuk ke portal berita tersebut.

Sebuah portal berita pasti punyak banyak sekali visitor, jadi hal ini sangat menjanjikan jika artikel anda bisa masuk ke portal berita tersebut. Dari pengalaman saya kirim artikel ke liputan6.com yaitu saya kira - kira sampai saat ini kirim 10 artikel, tapi yang masuk ke portal berita tersebut hanya 3 artikel. Eitss jangan salah setiap artikel yang saya kirim visitornya minimal itu 1000 orang/artikel dan yang paling banyak itu sekitar 19rb visitor dalam satu artikel.
Baca juga : Cara Mendapatkan Traffic dari Liputan6

Related Posts

Cara Meningkatkan Traffic atau Visitor Dengan Cepat dan Halal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

24 komentar

Tulis komentar
avatar
June 25, 2015 at 1:13 PM

Kalau visitornya banyak, dapet uang banyak gan ^_^

Reply
avatar
June 25, 2015 at 7:07 PM

menarik dan patut dicoba gan :D

Reply
avatar
June 26, 2015 at 10:57 AM

Boleh dicoba nih caranya, soalnya ane tertarik sama judulnya ada kata-kata "halal" hehehe :D

Kunjungi juga blog ane >> http://tutorial-blogz.blogspot.com

Reply
avatar
June 26, 2015 at 11:08 AM

langsung di coba gan tips nya hehe

Reply
avatar
June 26, 2015 at 11:11 AM

Oke langsung dipraktekin aja mas :D

Reply
avatar
June 26, 2015 at 6:00 PM

tipsnya bagus nih gan, mesti di terapin nih

Reply
avatar
June 27, 2015 at 12:58 PM

oke langsung praktekin aja mas :haha

Reply
avatar
June 27, 2015 at 8:03 PM

tipsnya bermanfaat gan,, thanks

Reply
avatar
June 27, 2015 at 8:14 PM

gan portal berita selain liputan6 apa ya?

Reply
avatar
June 27, 2015 at 8:27 PM

hahaha kayaknya melalui portal berita ane tau yg mana nih gan.. hehe
ane sdh poraktekkan ke blog berbahasa indonesia ane http://beritaterkinivirtual.blogspot.com

Reply
avatar
June 27, 2015 at 10:16 PM

keren artikelnya bro, btw blog ente yang nyoi.tk lumayan visitornya :D good job

Reply
avatar
June 27, 2015 at 10:24 PM

log.viva.co.id gan, tapi pas amu daftar gak bisa :cir

Reply
avatar
June 27, 2015 at 11:31 PM

tinggal yang sosmed sama forum. kalo lengkap ajib deh :haha

Reply
avatar
June 29, 2015 at 8:49 AM

wahh bermanfaat sekali nih gan buat saya :D

Reply
avatar
July 2, 2015 at 12:03 AM

Biasanya ane sih ningkatin pengunjung dari fb gan

Reply
avatar
July 18, 2015 at 11:19 AM

poin 1 tidak disukai google apalagi fb. banyak akun adsense temen2 blogger dibanned gara2 share ke fb karena dianggaap nypam

Reply
avatar
July 18, 2015 at 3:03 PM

tapi jika share tidak terlalu banyak dan sewajarnya saja itu dianggap baik

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya