2015-06-03

Masih Percaya sama Chkme?

chkme

Masih Percaya sama Chkme? - Chkme adalah sebuah situs bantu SEO yang dimana disitus tersebut kita akan di berikan skor SEO blog/web kita.

Cara Chkme Memberikan Skor SEO

Chkme hanya memeriksa bagian homepage saja, tdak ke bagian pos blog/web. Chkme  memberikan skor SEO kepada blog/web kita dengan cara beberapa perbandingan yaitu :
1. Tag H1, H2 & H3. Tag tersebut biasa menambahkan skor yang sangat signifikan antara 20-50%
2. Keyword & Deskripsi. Keyword dan deskripsi sangat berperan penting dalam hal blogging, jadi Chkme akan memberikan skor antara 20-40%
3. Link & Gambar. Kalau yang ini sebenarnya tidak cukup berpengaruh, namun link dan gambar itu dihitung juga. Rasionya kira - kira 5-10%

Alasan Chkme Tidak Terlalu Berpangaruh dalam SEO diBlog/Web

Alasan yang paling sederhana yaitu Chkme tidak memeriksa ke bagian pos blog/web, padahal pos itu sangatlah berpengaruh terhadap blog/web. Dengan pos blog kita bisa banyak pengunjung yang melihat blog kita dan membaca artikel diblog kita. Emang ada orang gituh yang sengaja mampir ke blog kita untuk nyari artikel yang dia butuhkan? kagak bakalan ada, kalau pun ada itu hanya sedikit orang. Orang biasa mencari apa yang ingin dia cari dengan mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dsb. Oleh sebab itu saya menyimpulkan bahwa Chkme tidak terlalu berpengaruh dalam SEO diblog/web kita.

Related Posts

Masih Percaya sama Chkme?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya