2015-06-21

6 Tipe Pasangan Yang Layak Diperjuangkan Menjadi Pasangan Hidup

pasangan
Image by thinkstockphotos.com
Namanya mencari pasangan hidup itu harus pintar memilih mana yang bagus dan mana yang tidak. Pasangan hidup itu pasti sampai anda menjadi kakek dan nenek. Kita harus pinta betul memilih pasangan hidup yang baik buat kita, karena jika sampai salah pilih bisa kacau jadinya.

Memilih pasangan hidup haruslah selektif agar tidak menyesal dikemudian hari. Banyak orang yang tidak selektif memilih pasangan hidup dan jadinya menjadi perceraian, rumah tangga yang berantakan dan problem - problem lainnya dalam berumah tangga.

Adakalanya kita harus memperjuangkan pasangan kita karena beberapa masalah. Tapi perjuangan anda akan terbayar jika pasangan hidup yang anda pilih bisa membuat anda bahagia dan tidak menyesal dikemudian hari.

Dari pada kebingungan harus milih yang mana, saya punya beberapa tipe yang layak anda perjuangkan menjadi pasangan hidup.

Yang bisa membuat anda tertawa

Tipe yang seperti ini pasti memiliki selara humor yang tinggi. Humor yang dipunya dipakai untuk membuat anda selalu tertawa dan tersenyum agar anda nyaman bersamanya. Walau keadaan duka pun dia selalu berada disisi anda untuk menghibur anda agar tawa dan senyum anda kembali. Hubungan anda pasti akan terasa sangat menyenangkan bersama dia, karena dia selalu bisa membuat anda tertawa bahagia.

Dekat dengan keluarga anda dan keluarganya

Dengan orang yang seperti ini anda tidak perlu takut untuk memperjuangkannya, karena dia bisa membangun keluarga dengan baik. Mengapa? hal itu terbukti dari dia bisa dekat dengan anda dan keluarganya sendiri. Sosok yang seperti ini pasti tidak akan membuat anda menyesal dan kecewa dikemudian hari.

Memiliki impian

Orang yang memiliki impian untuk masa depan adalah orang yang selalu berusah dan pantang menyerah. Jangan ragu untuk memperjuangkan orang yang memiliki tipe seperti ini. Dia pasti akan berusah menggapai impiannya bersama anda agar anda bahagia.

Berpinsip sama

Jika dia memiliki prinsip yang sama dengan anda, dia sangat cocok untuk menjadi pasangan anda. Dengan memiliki prinsip yang sama anda, dia pasti bisa membangun hubungan yang baik dengan anda tanpa problem yang besar.

Sehobi

Setiap orang pasti memiliki hobinya masing - masing. Tapi jika pasangan anda sehobi dengan anda, yang ini harus diperjuangin. Jika memiliki hobi yang sama, anda bisa menyalurkan hobi bersama - sama tanpa ada perselisihan karena hobi yang berbeda. Hobi tersebutlah yang bisa membuat anda dan pasangan anda bahagia.

Rela berkorban

Pasangan yang baik adalah pasangan yang rela berkorban demi anda. Alasan yang tepat untuk ini adalah dia rela untuk berkorban apapun demi anda, agar membuat anda bahagia. Yang seperti ini adalah yang paling - paling untuk diperjuangkan karena dia rela berkorban untuk anda agar anda bahagia.

Related Posts

6 Tipe Pasangan Yang Layak Diperjuangkan Menjadi Pasangan Hidup
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

12 komentar

Tulis komentar
avatar
June 21, 2015 at 10:55 AM

nice gan infonya tapi gue jomblo hehehe nice deh

Reply
avatar
June 21, 2015 at 12:16 PM

sangat bermanfaat makasih kan udah mau berbagi

Reply
avatar
June 21, 2015 at 12:46 PM

Wah, kalau 6 tipe itu ada semua di pasangan, sudah komplit hidup saya :D wkwk

Nice info ka

Reply
avatar
June 21, 2015 at 1:23 PM

Wah bener tuh gan. kebetulan pasangan saya seperti itu hihi :D

Reply
avatar
June 21, 2015 at 1:24 PM

wah ni info yang bagus ni gan thanks gan

Reply
avatar
June 21, 2015 at 2:11 PM

tinggal satu langkah lagi :D yaitu dekat dengan keluarga :D

Reply
avatar
June 21, 2015 at 4:58 PM

ya komplit kaya soto ayam komplit :D

Reply
avatar
June 21, 2015 at 4:59 PM

Ajib atuh kalau seperti itu mah

Reply
avatar
June 21, 2015 at 5:00 PM

udah enak atuh kalau satu langkah lagi mah

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya