2015-06-12

3 Sifat Cewek Yang Dibenci Cowok

rl
Image by favim.com. Upload by Fanji Wildanu

Cewek memiliki sifat - sifat yang berbeda dengan cowok. Sifat seorang cewek, ada yang bisa diterima oleh si cowok dan ada yang tidak bisa diterima si cowok. Cewek memiliki sifat seperti itu, karena sudah bawaan dari lahir atau pada masa pertumbuhan atau bisa juga dia karena sangat mencintai mu jadi dia memiliki sifat itu untuk bisa melindungi si cowok tersebut agar tetap mencintai dan sayang kepada si cewek tersebut. Dari beberapa sifat seorang cewek, ada beberapa sifat yang dibenci si cowok.

Yang pertama adalah...........

Cerewet

Cerewet, hmm.... kalo yang satu ini pasti hampir dimiliki oleh semua cewek. Cewek cerewet ada sebabnya. Cewek cerewet bukan karena ingin ceramahi si cowok, tapi untuk wanti - wanti atau jaga - jaga. Tapi cowok berfikir masa bodoh. Dia sangat penat jika dengar ceramah si cewek. Dia juga tidak peduli dengan kata - kata si cewek. Bagi dia kata - kata si cewek hanya memusingkan dirinya.

Cemburuan

Cewek juga rata - rata memiliki sifat cemburuan. Dia suka jealos pada masalah yang sepele. Contohnya cemburu gara - gara si cowok hanya memegang tangan cewek lain, si cowok deket sama orang lain, padahal belum tentu si cowok ada apa - apa sama orang lain tersebut. Jadi cewek cemburuan bisa membuat risih si cowok.

Suka Ngambek

Suka ngambek, mungkin yang satu ini adalah sifat si cewek yang bisa membuat suatu keputusan yaitu membuat keduanya putus. Cewek suka ngambek pasti ada alasannya, entah itu karena si cowok deket sama cewek lain dan lain sebagainya. Cowok paling tidak suka sama cewek yang ngambekan, karena cewek ngambek itu membuat si cowok sangat bingung untuk meredakan ngambeknya si cowok. Cowok juga suka risih sama cewek yang ngambekan, karena cewek yang dikit - dikit ngambek pasti itu karena masalah sepele.

Kesimpulan

Cewek adalah makhluk yang paling memiliki perasaan lembut. Karena perasaan atau hati yang lembut itu cowok harus bisa menjaga baik - baik si cewek. Wajar kalau si cewek sifat diatas, itu karena meraka tidak ingin merasa disakiti. Tapi bagi si cowok, sifat tersebutlah yang membuat dia tidak enak dalam suatu hubungan.

Related Posts

3 Sifat Cewek Yang Dibenci Cowok
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya