2015-06-15

3 Alasan LDR Itu Enak

LDR
Image by www.whatsappstatusdaily.com
LDR jika dipikir lebih seksama lagi ternyata ada enaknya. Enaknya bisa LDR itu terbilang banyak. Tapi bagi sebagian orang LDR itu sangat tidak enak karena pacaran jarak jauh. Hal itu dibilang sangat tidak enak karena yang namanya pacaran adalah selalu bersama - sama. Tapi banyak orang juga yang bilang kalau LDR itu enak, mungkim karena alasan berikut ini.

Bebas

Yang namanya LDR adalah suatu peristiwa yang hubungan cinta anda dipisahkan oleh jarak. Hal itulah yang dimanfaatkan, karena pacar anda jauh dari anda, jadi anda bisa bebas kesana kemari tanpa ada yang ngatur dan anda bisa deketin bahkan selingkuh.

Mengirit uang

Dengan terjadinya LDR anda pasti sangat jarang bahkan tidak akan melakukan yang namanya ngedate sama pacar. Karena jika anda ngedate sama pacar anda pasti akan mengeluarkan uang yang banyak. Bahkan bisa menghabiskan uang anda dala, hitungan satu hari saja. Bayangkan jika anda LDR, uang yang biasa dipake untuk ngedate pasti akan utuh.

Memiliki banyak waktu luang

LDR juga bisa membuat anda memiliki banyak waktu luang. Hal itu dapat terjadi karena waktu yang anda pake untuk kekasih anda akan beralih menjadi waktu luang. Waktu tersebut bisa anda manfaatkan untuk bekerja dan lain - lain.


Related Posts

3 Alasan LDR Itu Enak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

2 komentar

Tulis komentar
avatar
June 15, 2015 at 1:59 PM

duh kalo ane sih mending jangan LDR, ga enak kangennya cenut cenut dikepala gan :'v

Reply
avatar
June 15, 2015 at 2:03 PM

tapi enaknya bisa selingkuh lhoo gan :D

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya