2015-06-07

Alasan Anda Harus Menulis Artikel Seunik Mungkin

menulis artikel

Alasan Anda Harus Menulis Artikel Seunik Mungkin - Artikel yang unik adalah kunci dari SEO. Hal ini dikatakan oleh google sendiri. Artikel yang unik berarti bukan artikel yang berbeda dan aneh, tapi aritkel yang memiliki ciri khas sendiri dalam artikel tersebut. Artikel boleh sama judul pos-nya tapi isinya harus beda dan memiliki ke khasan tersendiri yang membuat orang tertarik untuk membacanya. Mungkin ini dia alasan kenapa artikel disuatu blog harus unik yang saya pikir sendiri.

1. SEO

Seperti yang dijelaskan diatas, yups untuk SEO. Google sangat suka artikel yang unik, bahkan ia akan cepat merayapi situs yang memiliki konten yang unik.

2. Adsense

Disuatu blog saya yang dulu saya pernah ingin menbuat blog saya ada iklan dengan menggunakan program dari google yaitu Adsense, namun ditolak. Blog saya ditolak karena artikel dalam blog saya itu tidak unik, karena dulu saya hanyalah seseorang yang tidak tahu apa - apa tentang blogger. Aritkel di blog saya rata - rata hasil copy paste (COPAS) dari blog/web orang. Jadi dengan itu google mendasari blog saya yang dulu memiliki 80% artikel tidak unik.

3. Menambahkan Traffic

Dari SEO akan berlanjut ke visitor dari visitor akan berlanjut ke traffic. Itu dia analogi kenapa artikel unik bisa menambahkan traffic.

Nah mungkin cukup tiga alasan saja yang saya tahu. Jika anda memiliki referensi atau saran silahkan berkomentarlah dengan benar.

Related Posts

Alasan Anda Harus Menulis Artikel Seunik Mungkin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

11 komentar

Tulis komentar
avatar
June 7, 2015 at 9:29 AM

Traffic lebih diutamakan di dalam diri saya gan sip nih artikel

Reply
avatar
June 7, 2015 at 9:34 AM

Emang bener gan artikel yang Copas itu memang tidak unik. Sip nih artikel

Reply
avatar
June 7, 2015 at 9:36 AM

Traffic nih gan penting, salam dari helmypra.blogspot.com

Reply
avatar
June 7, 2015 at 9:49 AM

ya ya, karena traffic blog kita jagi hidup

Reply
avatar
June 7, 2015 at 9:49 AM

yo. Saya juga sedang belajar menulis artikel sendiri

Reply
avatar
June 7, 2015 at 10:13 AM

betul gan posting berkualitas untuk investasi masa depan

Reply
avatar
June 7, 2015 at 11:05 AM

Banyak yang bilang Content is the King dan google selalu suka dengan tulisan yang unik dan fresh.

Reply
avatar
June 7, 2015 at 11:42 AM

pastinya dong gan artikel yang unik dan kreatif tidak membosankan pengunjung

Reply
avatar
June 7, 2015 at 3:28 PM

ya. itulah yang diingin oleh saya. investasi masa depan

Reply
avatar
June 7, 2015 at 3:30 PM

Sangat setuju dengan anda. Content is the King. karena konten blog akan jadi hidup

Reply
avatar
June 7, 2015 at 3:31 PM

iya iya. tapi untuk membuat artikel yang unik pasti sangat sulit sekali

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya