2015-06-14

3 Poin yang Diambil Cowok Untuk Menilai Cewek

Image by http://wallpoper.com/
Cowok, ketika melihat seorang cewek pasti dia akan melakukan penilain tersendiri untuk menilai si cewek. Entah tujuannya apa cowok menilai seorang cewek, mungkin dia menilai si cewek sebagai perkiraan saja atau apalah.

Cowok ketika menilai seorang cewek dia akan mengambil poin - poin penilaian untuk menilai si cewek tersebut. Poin tersebut akan dijadikan nilai keseluruhan atau overal raiting tentang si cewek tersebut. Berikut ini adalah poin yang diambil seorang cowok untuk menilai seorang cewek.

Wajah

Yang pasti dan harus dinilai, adalah wajah. Cowok akan memberikan langsung poin bagus atau pkus ketika melihat cewek dengan wajah cantik, mempesona apalagi menggoda. Cowok tanpa berpikir panjang untuk memberikan nilai plus ketika melihat cewek dengan wajah cantik, tanpa dia mengetahui hati si cewek itu cantik atau jelek. Sebaliknya jika cowok melihat cewek dengan wajah jelek dia akan memberi nilai minus, padahal si cowok tidak tahu hati si cewek cantik atau jelek.

Lekuk tubuh

Cowok akan sangat ngiler dan cengo ketika melihat cewek dengan lekuk tubuh yang aduhai, atau seperti gitar spanyol. Cowok akan langsung terangsang ketika melihat cewek dengan body yang bohay atau montok. Sebaliknya jika melihat cewek dengan body yang seperti triplek atau rata.

Style atau gaya

Gaya, cowok suka dengan cewek yangstylish dan tidak ketinggalan jaman. Gaya disini dapat berarti luas, seperti gaya berpakaian, dandan dan sebagainya. Ketika cowok melihat cewek yang seperti itu, cowok akan berpikiran "bagus nih kalo dijadiin gebetan". Sebaliknya, jika melihat cewek dengan style ketinggalan zaman dan seperti culim (culun) dia akam berpikiran "kampungan amat tuh cewek"

Artikel ini saya tulis berdasarkan survey kepada 10 teman saya. Jika ada yang salah mohon maaf..

Related Posts

3 Poin yang Diambil Cowok Untuk Menilai Cewek
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya