2015-06-28

4 Cara Membuat Cewek Klepek - Klepek

cewekklepekklepek
Image by muria.co
Untuk membuat cewek klepek - klepek kepada anda pasti sangat sulit. Cewek adalah tipikal yang sulit untuk klepek - klepek. Gak kayak cowok, kalo cowok udah liat cewek bahenol aja udah klepek - klepek.

Tapi jika anda memiliki trik - triknya pasti si cewek bakalh klepek - klepek sama anda dengan mudah deh. Senjata ini bisa dibilang untuk membuat hati si cewek menjadi luluh bagaikan es yang mencair. Oke kali ini saya akan berbagi cara untuk membuat cewek klepek - klepek dengan anda.

1. Humoris

Seorang yang humoris itu lebih gampang deketin cewek ketimbang cowok yang so cool tapi gak punya sifat humoris. Cowok humoris selalu akan membuat si cewek merasa terhibur dan dijamin dia pasti akan merasa bahagia. Cowok humoris juga bisa membuat suasana hubungan yang anda jalani menjadi lebih asyik dan seru.

2. Pendengar yang baik

Seorang cewek pasti sangat curhat. Nah manfaatkanlah curhatan dia untuk membuat si dia menjadi klepek - klepek sama anda. Jika dia sedang curhat jadilah seorang pendengar yang baik, dengarkanlah ceritanya dengan baik dan jangan memotong curhatannya. Jika anda seperti itu si cewek akan berfikiran bahwa anda adalah cowok yang tepat untuk diajak sharing atau berbagi cerita.

3. Lucu

Seorang cowok yang lucu hampir mirip dengan cowok yang humoris. Tapi kalau cowok lucu itu lebih sering memberikan guyonan atau lawakan jika sedang bersama si cewek. Cowok lucu bisa dibilang adalah cowok idaman si cewek. Karena seorang cowok yang lucu selalu bisa membuat si cewek tertawa dengan kelucuan, candanya dan guyonannya.

4. Peka

Jika anda ingin membuat cewek klepek - klepek jadilah cowok yang peka. Peka itu bukan peka terhadap perasaanya saja, tapi melainkan peka terhadap apa yang disekitarnya.

Related Posts

4 Cara Membuat Cewek Klepek - Klepek
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

12 komentar

Tulis komentar
avatar
.
June 28, 2015 at 12:33 PM

tips baik buat para jones

Reply
avatar
June 28, 2015 at 12:50 PM

Kalo ane modal ketawa aja gan cewek dah kelepek kelepek :v wkwk

Reply
avatar
June 28, 2015 at 12:55 PM

haha :ng bener modal ketawa tuh

Reply
avatar
June 28, 2015 at 12:59 PM

sepertinya ane enggak memiliki semua sifat yang disebut disitu gan, apa ini ya yang membuat sampe sekarang ane masih sendiri eh hahaha

Reply
avatar
June 28, 2015 at 1:57 PM

manfaat nih buat teman ane yang jones :D

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya