2015-06-15

3 Faktor Penyebab LDR

LDR
Image by toptrends.tv
LDR, yang satu ini mungkin lagi ngetren dikalangan anak mudah zaman sekarang. Yups, LDR adalah sebuah ungkapan dari sebuah singkatan dari Long Distance Relationship. LDR adalah suatu keadaan dimana hubungan percintaan anda dipisahkan oleh jarak jauh atau singkatnya hubungan jarak jauh. LDR ini bisa terjadi karena beberapa faktor, berikut ini faktor - faktor penyebab terjadinya LDR dalam suatu hubungan.

Pindah rumah ke kota atau daerah lain

Pindah rumah adalah faktor terbesar pendorong LDR. Dengan pindah rumah ke kota atau daerah lain, hubungan cinta yang kamu jalin denfan si dia akan menjadi renggang, karena perbedaan wilayah yang cukup jauh.

Pendidikan

Pendidikan bisa menjadi faktor terjadinya sebuah LDR karena anda yang menginginkan pendidikan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, anda akan berusaha mencari sekolah yang baik untuk bisa menggapai cita - cita anda.

Pekerjaan

Pekerjaan adalah faktor yang ketiga dari penyebab terjadinya LDR. Seseorang yang telah bekerja, bekemungkinan dipindahkan ke tempat lain oleh perusahaannya. Hal itu bisa terjadi karena perusahaan membutuhkan dia untuk bekerja di daerah yang telah di tugaskan, jika dia menolak dia pasti akan dipecat oleh perusahaan. Sementara para pengangguran, LDR bisa terjadi karena dia mencari pekerjaan di kota atau daerah lain.

Jika anda memiliki saran atau tambahan untuk artikel saya, berkomentarlah.

Related Posts

3 Faktor Penyebab LDR
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya