2015-06-19

Penyanyi Dangdut Tercantik 2015

Dangdut, kali ini sudah menjadi fenomena yang luar biasa di indonesia. Dangdut juga melahirkan bebrapa penyanyi ternama sebut saja Mbak Inul, Mbak Uut Permatasari, Bang Haji Rhoma Irama dan masih banyak lagi.

Genre musik dangdut adalah genre musik khas indonesia atau asli indonesia. Genre ini banyak sekali disukai oleh masyarakat indonesia. Hal itu terbukti karena banyak sekali kontes pencarian bakat yang bergenre dangdut di stasiun televisi ternama.

Menjadi seorang penyanyi dangdut harus memiliki suara yang merdu dan wajah yang cantik untuk bisa menarik pendengan musik dangdut untuk melihat dan mendengar lagunya. Dari beberapa penyanyi dangdut sepanjang dari pertengahan tahun 2014 sampai pertengahan tahun 2015, saya sudah merangkum beberapa penyanyi dangdut yang menurut saya itu adalah yang tercantik.

Ayu Ting Ting

ayu
Image by www.beranda.co.id
Ayu ting - ting memiliki nama asli Ayu Rosmalina. Ia lahir di depok pada tanggal 20 Juni 1992. Ayu menjadi ngehits karena lagunya yaitu "Alamat Palsu". Ayu saat ini menjadi biduan dangdut muda karena memiliki suara yang bergitu bagusnya dan banyak mmiliki lagu yang menjadi ngehits contohnya "Sik Asik","Geboy Mujair".

Karirnya yang sukses berbeda dengan percintaan yang kurang sukses. Saat ini dia menjadi janda dan memiliki satu anak perempuan yang bernama "Bilqis Humaira". Anak tersebut hasil buah hati Ayu dengan Angie, mantan suami Ayu. Tapi saat ini Ayu sedang menjalin cinta dengan artis dari India yang terkenal di Indonesia karena serial TV MAHABARATA yaitu Shaheer Sheikh.

Cita Citata

citacitata
Image by www.viva.co.id
Cita Citata lahir di Bandung pada tanggal 14 Agustus 1994. Dia adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang memiliki suara yang begitu merdu. Karirnya meroket saat dia menyanyikan lagu "Sakitnya tuh Disini" dan berperan di sinetorn "Diam - Diam Suka". Ia juga menjadi ngehits karena lagu "Aku Mah Apa Atuh" dan "Goyang Dumang".

Karisnya yang begitu sukses terbalik dengan kisah percintaannya. Cita Citata telah melakukan kebohangan publik bahwa dia belum menikah, tapi akhirnya dia mengakui bahwa dia sudah menikah dengan Ijonk dan akhirnya mereka bercerai.

Zaskia Gotik

zaskia-gotik
Image by britisia.com
Zaskia Gotik memiliki nama asli Surkianih. Lahir di Bekasi, 27 April 1990. Ia menjadi terkenal sejak ia menyanyika lagu yang berjudul "Satu Jam". Zaskia mendaptkan nama gotik karena dia adalah pemilik dari goyang itik. Goyang itik kemudian disingkat menjadi gotik oleh para penggemarnya.

Zaskia memiliki kisah percintaan yang cukup tragis. Pada tanggal 1 september 2013, ia bertungan dengan Vicky Prasetyo. Pertunangan itu terbilang sangat mewah. Tapi kenyataanya Vicky telah memiliki seorang istri, merasa dibohongi akhirnya Zaskia pergi meninggalkan Vicky.

Siti Badriah

sitibadriah
Image by showbiz.liputan6.com
Siti Badriah adalah salah satu penyanyi dangdut muda yang sangat sukses. Siti lahir di Bekasi, 11 November 1991. Dia mulai menjadi terkenal sejak dia melantunkan lagu "Berondong Tua","Suamiku Kawin Lagi". Saat ini Siti sudah memiliki lagu yang begitu populer conotohnya "Terong Dicabein". Siti adalah penyanyi dangdut yang tampil selalu seksi, hal itu didukung dengan body yang begitu aduhai dan wajah yang cantik.

Siti pernah mendapatkan gosip yang begitu tidaj mengenakan. Gosip itu adalah tersebarnya foto bugil yang mirip dirinya di internet. Namun Siti mengaku bahwa orang yang ada di foto bukanlah dirinya.

Related Posts

Penyanyi Dangdut Tercantik 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
June 19, 2015 at 4:27 PM

Seksi - seksi semua tuh, tapi sayang rata - rata pada janda :D

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya