2015-06-14

3 Tips Mengatasi LDR

Image by http://plus.kapanlagi.com/

LDR bisa membuat suatu hubungan cinta menjadi putus. LDR memang suatu cobaan dalam hubungan cinta anda dengan si dia. LDR juga bisa menjadi sebagai tantangan pada hubungan anda, tapi jika anda bisa mengatasi hal tersebut, hubungan anda dengan si dia akan baik - baik saja. Tapi tak jarang banyak orang yang tidak bisa memgatasi LDR yang membuat hubungan cinta yang telah anda bangun hancur begitu saja. Berikut ini saya memiliki tips untuk mengatasi LDR.

Saling percaya

Saling percaya antara satu sama lain, bisa mengatasi cobaan yang terjadi saat LDR. Dengan saling percaya satu sama lain anda tidak perlu khawatir jika si dia selingkuh atau macam - macam di luar sana.

Berkomunikasi

Sebuah hubungan bisa hancur begitu saja karena kurang komunikasi, apalagi yang namanya LDR. LDR rawan sekali dengan yang namanya kurang komunikasi. Tapi karena kecanggigan zaman sudah mulai berkembang, anda tidak perlu takut karena kurang konunikasi, karena sekarang handphone atau gadget sudah banyakdan internet mudah untuk digunakan.

Untuk itu, anda perlu telepon si dia minimal 7 hari sekali. Cek sosial media si dia, apakah si dia sedang sedih atau senang dengan melihat status yang dibuat si dia.

Berkunjung

Dengan berkunjung kerumah si dia, anda bisa melepakan kerinduan yang anda rasakan. Anda juga bisa puas curhat, ngobrol,ngedate dan bertatapan langsung dengan si dia.

Punya tips yang lain? Berkomentarlah.

Related Posts

3 Tips Mengatasi LDR
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

2 komentar

Tulis komentar
avatar
June 23, 2015 at 3:16 PM

cari kerja yg sekota sama pasangan heheee..
sama apa lagi ya? yg paling penting juga harus uda punya komitmen, soalnya LDR itu berat bgt kalo ga ada komitmen.

Reply
avatar
June 23, 2015 at 3:48 PM

betul harus punya komitmen yang kuat !

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya