2015-06-17

Manfaat Membuat Pos atau Artikel Tanpa Copy Paste

Image by julietish.livejournal.com


Menjadi copaser adalah hal yang paling dibenci semua blogging. Copy paster artikel juga banyak sekali bahayanya dan kerugiannya. Jika anda masih menjadi seorang copaser, segerlah berhenti karena anda akan merasakan kerugiannya. Copaser juga sama saja mencuri, dengan dia copy paste artikel orang, sama saja dia mencuri. Kalo di arab, seorang pencuri tangannya pasti dipotong.

Membuat artikel sendiri tanpa copy paste, banyak sekali manfaatnya yang mungkin tidak anda rasakan. Artikel buatan sendiri sangatlah bermanfaat bagi blog anda. Manfaatnya itu yang pertama.

Anda menjadi kreatif

Seseorang yang memilih menjadi copaser adalah contoh orang yang tidak kreatif. Alasannya karena dia hanya bisa mengcopas artikel orang saja tidak bisa membuat artikel sendiri. 

Coba jika anda membuat artikel sendiri, anda pasti adalah orang kreatif. Karena bisa membuat artikel yang tanpa copy paste artikel orang. Dengan membuat artikel sendiri, sama saja anda berpikir dan membuka pikiran yang luas agar bisa membuat artikel yang bagus dan bermanfaat.

Merasa bangga

Dengan membuat artikel sendiri anda juga pasti memiliki kebanggaan karena membuat artikel sendiri. Ini kenyataan yang saya dapatkan, perasaan saya saat mempublikasikan artikel saya sendiri saya merasa bangga karena saya bisa membuat artikel tanpa copy paste. Apalagi artikel itu banyak yang baca, pasti jauh lebih bangga.

Beda lagi sama orang yang bisanya copas, Apakah artikel yang anda copas, saat anda mempublikasikna merasa bangga? kalo saya tidak. Dulu saya adalah seorang copaser, waktu saya publikasikan artikel yang saya copas, saya tidak merasakan apa - apa.

Adsense

Jika anda ingin membuat artikel copas, lebih baik jangan. Karena google adsense akan menolak blog yang berisi artikel copas. Jadi buatlah artikel orginal agar google tertarik untuk memasang iklan di blog anda.

SEO

Alasan blog anda bisa mnjadi SEO karena artikel original karena google lebih suka artikel yang original dan unik. Dengan membuat artikel orginal blog anda akan terhindari dari yang namanya diacuhkan robot google.

Harga diri Anda akan naik

Harga diri anda akan naik. Bagaimana caranya tuh? Yups, dengan membuat artikel sendiri anda pasti akan dihargai oleh banyak blogger. Karena anda dianggap sebagai blogger dengan konten original dan kreatif.

Related Posts

Manfaat Membuat Pos atau Artikel Tanpa Copy Paste
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

14 komentar

Tulis komentar
avatar
June 18, 2015 at 2:34 PM

wah wah ck ckc kc ini yang gua suka gan numpang bejar ya gan ,, salam dari yandirabali ..

Reply
avatar
June 18, 2015 at 2:34 PM

ia saya setuju, blog COPAS juga menurut saya hasilnya nggak halal, beda karo copas asal udah izin pemiliknya.

Reply
avatar
June 18, 2015 at 2:37 PM

ok nice share sob. blog copasser ngga mungkin punya pelaggan setia yg pasti :D

Reply
avatar
June 18, 2015 at 3:00 PM This comment has been removed by the author.
avatar
June 18, 2015 at 3:07 PM This comment has been removed by the author.
avatar
June 18, 2015 at 3:08 PM

Bener banget seratus persen bener banget :3 buat para blogger semuanya poin poin diatas sangat penting banget, RECOMMENDED!

Reply
avatar
June 18, 2015 at 3:23 PM This comment has been removed by the author.
avatar
June 18, 2015 at 3:37 PM

Terusin aja blog yang gak copas. Tinggalin blog yang copas

Reply
avatar
June 18, 2015 at 3:41 PM

Poin 1 sama 2 ane setuju gan :D

Reply
avatar
June 18, 2015 at 3:44 PM

Memang poin 1 dan 2 yang paling banyak betulnya :D

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya