2015-06-16

Alasan Anda Share Blog ke Social Media

sosmed
Image by smart-money.co

Social media adalah salat satu trik untuk mencari traffic diblog. Social media atau sosmed adalah cara yang paling mudah untuk mencari traffic untuk blog anda. Karena kemudahannya lah banyak para blogger menshare blog dan artikelnya ke social media. Saya juga sering menshare blog dan artikel saya ke social media karena kemudahannya.

Tapi hasil anda share blog anda ke social media persentasenya sangat kecil, karena belum tentu ada yang mau melihat dan membaca artikel yang anda share ke social media. Yang namanya usaha pasti ada pahit manisnya. Tapi banyak sekali blogger termasuk saya yang menshare artikel atau blog ke social media karena mereka beralasan.

Mudah dan praktis

Untuk share artikel anda ke social media, memang sangat mudah. Anda hanya menyalin link artikel anda, lalu anda tempel di social media. Atau anda tinggal masuk ke artikel anda, terus klik tombol share. Dengan cara seperti itulah yang membuat share artikel ke social media sangat mudah

Untuk mempopulerkan blog anda

Dengan social media anda bisa mempopulerkan blog anda kepada orang - orang penghuni sosmed. Tapi persentase untuk ini sangat kecil yaitu kira - kira 20%. Karena tidak semua orang ingin membaca dan melihat blog anda. Dan ada juga yang hanya lihat - lihat saja.

Tujuan dari mempopulerkan blog anda di social medai adalah untuk mencari visitor, dari visitor itulah kita berharap mudah - mudahan ada visitor yang tertarik dengan blog anda. Karena visitor yang tertarik pasti akan mengunjung blog anda setiap hari untuk membaca artikel dari blog anda.

Related Posts

Alasan Anda Share Blog ke Social Media
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

9 komentar

Tulis komentar
avatar
June 16, 2015 at 8:42 AM

lebih gampang dalam meningkatkan traffic jika mengunakan sosmed

Reply
avatar
June 16, 2015 at 8:50 AM

kalo aku sih biar orang tahu keberadaan blog kita

Reply
avatar
June 16, 2015 at 8:57 AM

Benar sob, biar blog kita jadi populer :D terus ane sering share di media social untul blogwalking

Reply
avatar
June 16, 2015 at 9:12 AM

sama kayak ane gan, ane juga sering share di sosmed

Reply
avatar
June 16, 2015 at 9:27 AM

yo'i bner bgt gan :v btw ada tool share artikel gak gan?!

Reply
avatar
June 16, 2015 at 9:43 AM This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
June 16, 2015 at 10:05 AM

saya juga sering menggunakan fb untuk promo

Reply
avatar
June 16, 2015 at 10:29 AM This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Anonymous
June 16, 2015 at 10:30 AM This comment has been removed by a blog administrator.

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya