2015-06-13

5 Alasan Cewek Selingkuhi Pacarnya

Image search by google.com
Seorang cewek. lebih banyak selingkuh ketimbang seorang cowok. Cewek selingkuh itu karena banyak hal yang disebabkan oleh si cowok atau keinginan dia sendiri. Cewek selingkuh pasti ada maksud tersendiri, yaitu ingin mendapatkan sesuatu. Cewek selingkuh mungkin karena beberapa alasan berikut ini.

Bosan

Pada suatu hubungan, pasti akan ada titik kejenuhan. Di titik kejenuhan itulah yang membuat seorang cewek untuk berbuat selingkuh. Dia bosan karena yang dilakukan si cowok dalam suatu hubungan hanya itu, itu dan itu.

Balas dendam

Seorang cewek yang berselingkuh karena balas dendam pasti ada sebabnya. Penyebab terbesarnya adalah si cowok yang telah membuat sakit hati si cewek. Mungkin karena disengaja atau tidak. Yang jelas cewek selingkuh itu hanya untuk membalaskan dendam kepada pacarnya karena sang pacar telah membuat dia sakit hati.

Kurang perhatian

Jika anda kurang perhatian kepada cewek anda, segeralah berilah perhatian semaksimal yang anda bisa. Karena jika tidak, si cewek bisa berbuat selingkuh. Hal ini dilakukan agar si cewek mendapatkan perhatian dari selingkuhannya

Iseng

Cewek juga manusia. Itulah ungkapan yang pas untuk kali ini. Cewek sama halnya dengan cowok sama - sama manusia. Manusia lebih senang bereksperimen atau mencoba dalam hal apapun, tak terkecuali dalam suatu hubungan.

Ekonomi

Cewek rata - rata berpikiran matrealistis. Seorang cewek berfikir dia harus hidup trendy dan dengan segala apapun yang baru dan mewah. Jika pasangannya tidak bisa memenuhi keinginan si cewek, yang dilakukan si cewek adalah selingkuh untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Related Posts

5 Alasan Cewek Selingkuhi Pacarnya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya