2015-06-27

5 Tipe Cowok Yang Sering Membuat Cewek Menderita

Image by thinkstockphoto
Yang namanya menjalin hubungan anda pasti ingin hubungan percintaan anda langgeng dan damai. Tapi didalam hubungan percintaan pasti ada suatu konflik yang membuat salah satu menderita, entah itu dari pihak cowok ataupun cewek. Tapi jika dilihat berdasarkan keadaan yang ada si cewek lah yang paling banyak memderita.

Seharusnya didalam hubungan percintaan si cowok harus bisa membahagiakan si cewek dan tidak membuat dia menderita. Jadi buat para sister anda harus hindari tipe - tipe cowok berikut agar hubungan cinta anda damai dan langgeng kedepannya.

Matre

Sifat matre jika dimiliki seorang cewek itu wajar, tapi apajadinya jika si cowok yang matre ke si cewek. Seorang cowok matre adalah seorang cowok yang boros. Cowok matre pasti ada sebabnya. Rata - rata cowok memiliki sfat matre karena dia tidak bisa mencukupi kebutuhannya sendiri. Hal itu disebabkan karena si cowok lebih suka menghambur - hamburkan uang.

Jika sister punya pacar seperti itu pasti akan menyusahkan sister. Karena setiap kali dia tidak memiliki uang pasti pelariannya ke anda. Jika terus dibiarkan lama - lama kelamaan akan kebiasaan. Kalau 1 atau 2 kali meminjam uang masih dianggap wajar, coba kalau tiap hari? itu yang tidak wajar.

Pemalas

Sifat malas adalah sifat yang paling dibenci oleh semua orang. Seorang cowok yang baik itu harus mempunyai sifat rajin. Seorang yang rajin akan berusaha dalam segala hal apapun tak terkecuali.

Bayangkan jika sister punya pacar yang malas, pasti gak akan enak. Dia pasti sangat malas untuk bekerja dan mencari uang. Jika punya pacar seperti itu, anda pasti akan kesusahan dan merasa dibebani.

Tidak mandiri

Seorang cowok adalah sosok yang memiliki sifat kepemimpinan. Cowok yang seperti itu adalah contoh cowok yang mandiri, tapi apa jadinya jika dia tidak mandiri? Jika sister punya pacar seperti itu seseorang yang seperti itu sulit untuk diajak ketingkat yang lebih serius yaitu pernikahan. Jika diajak ketingkat yang lebih serius sister pasti merasa kewalahan dibuatnya.

Cobalah perhatikan pacar anda, apakah dia masih meminta uang ke orang tuanya atau sudah bekerja? Perhatikan bagaimana dia menyikapi suatu masalah? jika masalah dihadapinya dengan baik dan bijak nah itu adalah sosok yang pantas untuk jadi pasangan anda, namun jika dia menyelesaikan suatu masalah dengan tidak bertanggung jawab itu adalah sosok yang akan menyusahkan anda dan membuat sister menderita dikemudian hari.

Selalu berfikiran negatif

Setiap cewek pasti ingin dihargai ataupun dipuju, tapi ada saja cowok yang malah sebaliknya yaitu melihat dari sisi negatif. Cowok seperti itu hanya melihat anda dari sudut pandang yang buruk saja, tidak dari sudut pandang yang baik. Tak jarang hinaan dan kata - kata yang tidak pantas keluar dari mulutnya kepada anda.

Terlalu mengontrol hidup anda

Seorang yang baik adalah seorang yang bisa menghargai orang lain. Seorang yang seperti itu adalah seseorang yang tidak sok ngatur kehidupan sobat sister. Jika anda memiliki pasangan yang sok ngatur tentang hidup anda, anda pasti akan dibuat risih.

Mengatur hidup pasangan sendiri boleh, tapi semua itu ada batasannya. Jika dia terlalu mengatur hidup anda dan membuat anda merasa bagaikan dipenjara apa jadinya hubungan anda kedepannya?

Related Posts

5 Tipe Cowok Yang Sering Membuat Cewek Menderita
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya