2015-06-09

Cara Optimalkan Blog dengan Google Structured Data Testing Tool

a

Cara Optimalkan Blog dengan Google Structured Data Testing Tool - Google selalu membantu suatu blog/situs dengan memberikan alat yang bermanfaat. Banyak sekali alat yang dibuat oleh google untuk membantu suatu blog/situs masuk kedalam SERP atau kalau sekarang google menyebutnya dengan Search Console

Cara untuk mengoptimalkan blog dengan alat itu cukup mudah sekali yaitu dengan :

  1. Buka situs Google Structured Data Testing Tool
  2. Setelah terbuka situsnya pilih pada pilihan 1 yaitu "Ambil URL"
  3. Masukan URL blog/situs anda
  4. Tunggu proses selesai, dan lihat hasilnya
Jika terdapat kesalahan segeralah perbaiki !

a

Ubah hingga tidak ada kesalahan !

a

Kegunaan

Alat ini menurut saya adalah alat untuk melihat data apa saja yang terstruktur dengan benar di SERP. Jika terjadi kesalahan sangat pengaruh sekali dampaknya pada SERP. Karena data terstruktur tersebut adalah data yang ditampilkan di SERP.

Related Posts

Cara Optimalkan Blog dengan Google Structured Data Testing Tool
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

4 komentar

Tulis komentar
avatar
June 9, 2015 at 4:07 PM

keren gan. ntar saya praktekkan di blog saya
Jangan lupa kunjungi blog saya dan follow juga
Hanya Di http://unik-ituindah.blogspot.com/2015/06/keunikan-pekerjaan-seorang-tukang-parkir.html

Reply
avatar
June 9, 2015 at 7:26 PM

ko aneh ya punya saya bukan warna merah tapi warna kuning kesalahan nya, yuli-agustiani.info

Reply
avatar
June 9, 2015 at 9:12 PM

itu warning doang, warning itu diantara bagus dan buruk :D

Reply
avatar
June 27, 2015 at 9:28 PM

wah makasih materinya gan
http://sulfian.tk

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya