2015-06-02

Mulai dari Awal Lagi !


Mulai dari Awal Lagi ! - Sebenarnya bingung untuk nentuin judul yang pas buat pos pertama saya diblog baru saya. Tapi lama kelamaan mikir akhirnya ketemu juga.

Story

Blogging, saya udah kenal dunia blog itu sudah dua tahun yang lalu. Berawal dari saya suka akan cheat, dan ingin mencoba membuat blog cheat sendiri. Namun blog saya itu sudah mati ditengah jalan. Setalah blog pertama saya mati ditengah jalan, saya vakum dalam dunia blogging selama 3 bulan lebih. Dan memutuskan untuk membuat blog baru dengan arah blog yang lebih jelas, namun kenyataannya arah blog saya itu makin tidak jelas :D. Kedua blog saya yang lalu itu memiliki nilai yang bagus diSERP. Dan visitor kurang lebih 5rb/hari.

Awal

Setalah 5 bulan tidak blogging lagi, akhirnya saya membuat blog baru lagi dengan url dan title blog nama saya sendiri ( mudah - mudahan banyak rejekinya :D ). Di blog ini saya memutuskan untuk menulis artikel yang bersifat apa saja yang saya suka, pasti akan saya tuangkan ke blog ini. Mau itu SEO, dunia komputer, opini saya sendiri dan lain lain.

Perkenalan

Nama Fanji Wildanu Ahadi
TTL Bogor, 26 Septermber 1999
Pekerjaan Pelajar di SMKN 2 BOGOR

Related Posts

Mulai dari Awal Lagi !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

2 komentar

Tulis komentar
avatar
June 2, 2015 at 12:06 PM

selalu semangat ngeblog yah gan... saya dulu juga ngalamin kayak situ,, bangkit dan mulai ngeblog :v

Reply
avatar
June 3, 2015 at 7:44 PM

Yoi gan, thanks dukungannya :D

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya