2015-06-23

5 Ciri Pacar yang Tidak Bisa Dipercaya

Image by thinkstockphotos.com
Yang namanya menjalin hubungan itu harus ada rasa saling percaya satu sama lain. Kerpercayaan itu adalah kunci dari sebuah hubungan percintaan. Jika sudah tidak ada rasa saling kepercayaan pasti hubungan anda akan berantakan dan sulit untuk dipertahankan.

Apakah anda pernah mendengar sebuah pepatah yang mengatakan "Kepercayaan itu mahal harganya". Pepatah tersebut sangat tepat sekali. Karena mencari sebuah kepercayaan itu sangat sulit dan tidak mudah. Gak semua orang itu dapat kita percayai.

Jika anda sudah berusaha mempercayai pasangan anda, tapi yang anda dapat hanya sebuah kebohongan dan kepura - puraan di depan anda, yah apa boleh buat. Buat apa mempertahankan pasangan anda yang seperti itu. Nah kalau sudah begitu, saya memiliki beberapa ciri - ciri pacar yang tidak bisa dipercayai.

Mudah untuk ingar janji

Jika anda memiliki pacar yang sangat mudah sekali membatalkan janji anda harus berhati - hati dan waspada. Contohnya jika anda sudah dijanjikan untuk ngedate dimana pun itu berada dan untuk menghabiskan akhir pekan ditempat yang romantis terus dia tiba - tiba telpon anda dan dia membatalkan janjinya, terus alasan dia untuk membatalkan janji bisa dibilang tidak masuk akal atau dibuat - buat.

Jika pasangan anda mudah sekali membatalkan janji yang dia telah buat anda harus lebih waspada dan berhati - hati terhadap pacar anda dan anda juga harus bersikap tegas kepada pacar yang seperti itu karena janji itu tidak boleh disepelekan begitu mudahnya.

Sering mencari - cari kesalahan

Setiap orang pasti bisa berbohong atau bersilat lidah termasuk pacar anda sendiri. Jika pacar anda telah berbuat kesalahan tapi malah dia itu tidak mengaku, malah anda yang menjadi pihak bersalah. Anda harus waspada dengan orang yang seperti itu.

Pacar anda sudah berbuat salah, apalagi kesalahannya itu terlihat jelas. Tetapi dia malah membuat anda menjadi kambing hitam dan melimpahkan kesalahan dia terhadap anda. Waduh kalau yang seperti ini sangat tidak bisa dipercaya. Langsung putusin aja kalau punya pacar seperti ini.

Tidak konsisten

Seseorang yang berbohong pasti tidak konsisten dengan apa yang dia bicarakan. Jika pacar anda bercerita dari A ke B cobalah pancing dia untuk bicara dari B ke A. Lalu lihat apakah urutan ceritanya berurutan atau berantakan. Jika berurtan itu dia benar, namun jika tidak berurutan itu adalah ciri pacar yang sering berbohong dan tidak bisa dipercaya oleh anda.

Selalu menjauhi Anda ketika menerima telpon

Setiap orang pasti ingin memiliki privasinya sendiri saat sedang menelpon, namun apa jadinya jika pacar anda selalu mencari ruang agar dia bisa bertelponan. Anda patut curigai pacar anda. Bisa jadi dia memiliki pacar lain atau ada orang ketiga dihubungan anda.

Tapi tidak setiap orang yang seperti ini patut anda curgai dan tidak dipercayai. Untuk memberikan rasa aman bagi anda, anda harus mencari tahu siapa temannya, dengan siapa dia bergaul dan bagaimana keseharian pacar anda.

Mementingkan diri sendiri

Orang yang seperti ini adalah orang yang paling dibenci bagi setiap orang. Orang yang seperti ini sangat sulit untuk dipercaya. Jika pacar anda selalu mementingkan diri sendiri dan tidak berpikir kepentingan anda, buat apa pacaran dengan orang seperti itu? Yang namanya pacaran itu harus bisa mementingkan kepentingan bersama.

Related Posts

5 Ciri Pacar yang Tidak Bisa Dipercaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

3 komentar

Tulis komentar
avatar
June 23, 2015 at 9:25 AM This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
June 23, 2015 at 3:30 PM

Lagi puasa pacaranya di tahan

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya