2015-06-12

5 Alasan Cewek Harus Memiliki Teman Cowok

pertemanan
Image by galleryhip.com. Upload by Fanji Wildanu

Cewek, hidup dunia pasti ada ikut campur seorang cowok. Ke ikut campuran seorang cowok itu bisa dalam hal apapun, contoh pertemanan. Banyak cewek yang merasa tidak enak memiliki teman cowok. Tapi ada juga cewek yang senang jika memiliki teman cowok,mungkin karena alasan berikut ini.

Yang pertama.....

Bisa menjelajahi dunia cowok

Cewek dan cowok adalah makhluk yang tnggal di dalam satu planet, namun berbeda realitas. Cewek ingin berteman dengan cowok, karena ingin memahami cowok dengan baik. Hal ini adalah cara yang paling terbaik untuk menjelajahi dunia si cowok.

Cowok memiliki rasa humor yang baik

Cewek adalah makhluk yang rentan oleh stress. Berbeda dengan cowok, karena cowok punya rasa humor yang cukup tinggi, jadi cowok sangat jarang terkena stress. Hal ini lah yang mendasari cewek berteman dengan cowok, karena si cewek ingin menghilangkan stressnya dan secara tidak langsung dia belajar bagaimana cara untuk menghilangkan stress dengan selera humor.

Cowok dapat membantu untuk menyelesaikan masalah

Cewek, membutuhkan teman cowok untuk menyelesaikan berbagai macam rumitnya sebuah masalah. Karena cowok selalu berjuang untuk membantu dan berusah mencari solusi yang terbaik dalam suatu masalah.

Cowok lebih jujur dan tulus

Seorang cowok, rata - rata dia lebih suka berbicara blak - blakan. Cowok tidak suka kepura - puraan atau menurutu peribahasa "Telunjuk lurus, kelingking berkait". Walaupun kejujurannya itu pahit dan tidak mengenakan, namun menurut cowok hal itu lebih baik daripada kebohongan yang amat manis.

Menaikan harga diri si cewek

Berkomunikasi dengan cowok, akan mendapatkan hal yang positif, seperti si cewek terlihat lebih menarik dan percaya diri. Hal ini juga bisa membuat si cewek menjadi sukses, dengan belajar membangun dan menjaga pertemana dengan cowok maupun cewek.

Related Posts

5 Alasan Cewek Harus Memiliki Teman Cowok
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

2 komentar

Tulis komentar
avatar
Anonymous
June 12, 2015 at 11:55 PM

masa muda masa remaja memang masa yang indah mas.
buat hidup jadi berwarna mumpung masih bisa. Keren, artikel yang positif buat remaja :D

Reply
avatar
June 13, 2015 at 8:10 AM

terimakasih mas atas sangjungannya

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya