2015-06-24

5 Cara Membuat Cewek Tertarik Kepada Anda

Image by www.huffingtonpost.com
Jika kamu ingin melakukan pendekatan atau PDKT kamu pasti melakukan beberapa hal agar membuat dia tertarik dan anda bisa mendekatinya. Membuat seorang cewek tertarik sangatlah sulit, karena tidak semua sifat cewek sama.

Tapi ada beberapa hal yang membuat cewek mudah tertarik kepada anda, tanpa memikirkan sifat dasar si cewek tersebut. Berikut ini adalah cara untuk membuat cewek tertarik agar anda bisa melakukan pendekatan.

Buatlah dia nyaman

Cara yang berikut ini memang palung ampuh deh. Cewek sangat memerlukan kenyamanan dalam hidupnya. Jika kamu lagi deket dengan si dia buatlah dia merasa aman, senang dan bahagia. Karena dengan begitu dia merasa nyaman berada didekat anda.

Jadilah orang yang romantis

Cewek sangat menyukai segala apapun yang romantis. Jadi, jadilah orang yang seromantis mungkin jika ingin melakukan pendekatan dengan si dia agar anda bisa diterima dengan mudah oleh si dia.

Peduli

Jika anda ingin PDKT sama cewek jangan pernah bersikap acuh dan masa bodoh. Cobalah untuk peduli kepada cewek yang anda ingin deketin dengan anda bertanya "sudah makan belum?" dia merasa sangat dipedulikan oleh anda.

Bersikap sopan

Jangan pernah untuk menjadi orang yang frontal dihadapan cewek yang ingin anda deketin. Karena bagi cewek orang yang frontal itu terkesan tidak sopan. Cewek sangat suka orang yang sopan karena orang yang sopan itu cenderung bertingkah laku baik.

Pemberani

Jika anda cowok anda harus bisa menjadi orang yang pemberani jika ingin mendekati seorang cewek. Bersikap pemberani tidak harus berantem atau adu jotos, tapi dari hal yang simple dulu aja. Seperti rela berkorban demi si dia.

Related Posts

5 Cara Membuat Cewek Tertarik Kepada Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

2 komentar

Tulis komentar
avatar
June 24, 2015 at 10:33 AM

wahh bisa jadi inspirasi nih gan mantap nih kyknya di praktekin

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya