2015-07-01

4 Kekurang Cowok Yang Harus Cewek Ngerti

Image by google
Cewek adalah makhluk yang harus diperlakukan dengan lembut dan pengertian, tapi tak heran jika cewek terus diperlakukan seperti itu dia malah akan berperilaku semuanya. Ada kalanya cewek yang harus ngertiin si cowok.

Setiap cowok pasti mempunyai kekurangannya masing - masing. Tapi rata - rata cowok memiliki kekurangan berikut ini yang harus si cewek ngertiin. Ingat dalam hubungan cinta harus ada pengertian antar satu sama lain.

1. Asik dengan dunianya sendiri

Cowok dan cewek pasti punya keasikan di dunianya sendiri. Kalau cewek dunianya itu pergi berbelanja dan ngegosip, tapi kalo cowok dunianya adalah game dan olahraga favoritnya. Jika anda merasa dicuekin karena cowok anda asik dengan dunianya sendiri, cobalah ngertiin si cowok itu. Dia juga pasti ngertiin sister saat sister sedang sibuk membeli alat - alat kecantikan, pakaian dan ngerumpi bareng teman sister.

2. Kekanak - kanakan

Banyak cewek mencari pacar yang jauh lebih tua darinya, karena alasan mencari yang berpikiran dewasa dan matang. Seorang cowok cenderung kekanak - kanakan dan ingin berlama - lama bersenang - senang, sedangkan seorang cewek itu lebih cepat dewasa (dalam segi pikiran). Jadi sister, jika anda benar - benar mencintai pasangan anda, sister pasti bisa untuk membimbingnya kearah yang lebih baik.

3. Refershing mata

Setiap cowok pasti sangat suka jika melirik cewek yang cantik dan sexy. Jika anda memiliki pacar seperti itu, anda harus ngertiin dia. Karena bukan berarti dia melihat cewek lain, dia akan mengkhianati anda dan selingkuh. Untuk menegurnya gara - gara pasangan anda sedang refreshing mata, sister cukup ngambek pura - pura dan sedikit manja.

4. Kebutuhan untuk dipuja

Tak hanya cewek yang ingin dipuja, seorang cowok pun rupanya ingin sekali dipuja oleh sister. Untuk itu sister perlu coba untuk memujanya dan katakan bahwa sister sangat benar - benar cinta dan sayang kepadanya. Dengan itu si cowok pasti nge-fly deh.

Related Posts

4 Kekurang Cowok Yang Harus Cewek Ngerti
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

6 komentar

Tulis komentar
avatar
July 9, 2015 at 11:25 AM

Masalahnya cewek udah pubertas 5 tahun lebih dulu daripada cowo....jadinya gini deh akakakakak.

Reply
avatar
July 9, 2015 at 11:32 AM

ente tau banyak deh kayaknya tentang cewek

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya