2015-07-04

Manfaat Bertengkar Dengan Pacar Anda

Image by neilstrauss
Banyak orang yang ngomong kalau hubungan percintaan yang baik itu adalah hubungan percintaan yang harmonis. Padahal kenyataanya, hubungan cinta yang tidak ada konflik atau pertengkaran pasti tidak akan ada keseruan dan hubungan cinta itu tampak seperti sesuatu hal yang tak berubah dan pasti anda akan merasa jenuh.

Suatu pertengkaran kadang bisa menjadi negatif atau positif bagi hubungan anda. Negatifnya yaitu hubungan cinta anda yang anda bina akan hancur, tapi dampak positifnya yaitu sebagai berikut.

1. Memahami satu sama lain

Dampak positif atau manfaat dari bertengkar dengan pacar yang pertama itu anda bisa memahami satu sama lain. Kok bisa? karena dengan pertengkaran anda bisa memahami sifat pacar anda yang sebenarnya, apa yang diinginkan oleh dia, apa hal yang tidak disukainya dan bagaimana cara kita bersikap terhadapnya.

2. Lebih mesra

Dengan bisa memahami satu sama lain, dijamin deh anda dan pasangan anda akan lebih mesra. Kok bisa gitu? karena anda sudah bisa memahami keinginan yang dia mau dan segala hal yang dia tidak suka. Ketika bertengkar anda pasti akan merasakan benci tapi rindu, jadi jika anda sudah berbaikan dengan pasangan anda, anda pasti akan melepas kerinduan anda dengan bermesra - mesraan dengan pacar anda.

3. Membuat hubungan semakin kuat

Pertengkaran akan bisa membuat anda memahami satu sama lain, dari dasar itulah anda bisa memperkuat hubungan anda. Dengan memahami satu sama lain anda pasti bisa mengatasi semua masalah yang menghampiri anda dan pasangan anda dengan bijak dan bersama - sama.

4. Terhindar dari masalah yang sama

Manusia itu bukan keledai yang bisa masuk kedalam lubang yang sama. Jika anda sudah pernah mengalami pertengkaran gara - gara suatu masalah, pasti kejadian tersebut dijadikan pelajaran untuk kedepannya. Jadi jika anda dihadapkan oleh masalah yang sama seperti itu anda pasti bisa melewatinya dengan mudah.

5. Intropeksi diri

Perselisihan dengan pacar anda pasti ada sebab dan musababnya, entah itu dari diri anda sendiri atau dari si dia. Dengan begitu anda pasti akan mencoba untuk berintropeksi diri dengan mencari titik kelemahan diri sendiri yang membuat pasangan anda merasa gak enak atau risih dibuatnya. Setalah anda mengetahuinya, anda pasti akan berbenah diri dan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Related Posts

Manfaat Bertengkar Dengan Pacar Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

10 komentar

Tulis komentar
avatar
July 4, 2015 at 9:28 AM

Postingannya Bemanfaat gan =D

Reply
avatar
July 4, 2015 at 9:53 AM

Wah keren ternyata bertengkar ada manfaatnya :D

Reply
avatar
July 4, 2015 at 10:24 PM

itu ane banget gan smakin banyak halangan dan pertengkaran di situlah muncul kebenaran :v

Reply
avatar
July 4, 2015 at 10:26 PM

bijak amat kata - kata lu gan :haha

Reply
avatar
July 4, 2015 at 10:28 PM

jd inget masa puber dulu nih gan... hehee.....

Reply
avatar
July 4, 2015 at 10:29 PM

ini sering terjadi pada saya gan

Reply
avatar
July 4, 2015 at 10:30 PM

ciee yang udah jadi bapak :haha :ng

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya