2015-07-13

Cheat Dragon City 14 Juli 2015

Cheat Dragon City 14 Juli 2015

Dragon City adalah game facebook yang maengajak kita untuk membangung sebuah kota naga yang didalamnya terdapat naga - naga. Naga tersebut akan berkembang biak dan anda juga bisa melatih naga anda untuk bertemput di pertempuran melawan musah ataupun teman anda. Dragon City terdapat lebih dari 100 jenis naga yang sangat unik.

Untuk bermain dragon city anda tinggal menggunakan facebook anda dan kemudian anda mainkan game tersebut. Game dragon city memang sedikit sulit, apalagi jika anda kekurang gold. Tapi tenang saja. saya akan share cheat gold dragon city menggunakan tool.

Fitur :
  • 6.000.000 Gold

Link hack tool dragon city :

Tutorial video :


Pencarian terkait :
cheat dragon city, cheat dragon city juli 2015, cheat dragon city 14 15 16 17 juli 2015, hack tool dragon city gems gold food dragon, hack dc gold gems food, hack dragon city terbaru juli 2015, cara cheat dragon city juli 2015, tool dragon city new juli 2015

Related Posts

Cheat Dragon City 14 Juli 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

7 komentar

Tulis komentar
avatar
July 14, 2015 at 6:52 AM

Ijiin comoot gan tools.a
Klo d hp ane namnya dragon mania thu
Hehe

Reply
avatar
July 14, 2015 at 7:25 AM

ada lagi nama lain dari dragon city. baru denger ane

Reply
avatar
July 14, 2015 at 9:17 AM

Saya main ini , tapi dah terlanjur aku delete... dengan cheat ini jadi pingin main lagi... hehehehe :D. Makasih cheat nya ya mas

Reply
avatar
July 22, 2015 at 6:20 AM

wah Terimakasih ya Gan
izin sedot. tapi ini work gak gan?

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya