2015-07-08

3 Alasan Anda Tidak Boleh Membenci Mantan

ex-lover
Image by google
Mantan ada yang buat ngangenin ada yang buat sakit hati. Mantan yang ngangenin pasti disetiap anda tertidur anda pasti ngebayangin wajah si mantan anda, kelakukan mantan anda dan hal - hal yang anda lewati sama mantan.

Beda lagi kalau sama mantan yang pernah bikin anda sakit hati, pasti anda ngeliat mukanya aja udah eneg, kesel, gemes mau mukul dan benci. Memang dia pernah membuat anda sakit hati yang membuat hubungan anda menjadi putus tapi ingat anda tidak boleh membencinya karena beberapa hal berikut ini.

1. Mantan adalah sebuah pelajaran

Mantan adalah sebuah pelajaran bagi anda. Mengapa demikian? karena anda pernah menjalin hubungan dengan dia, namun hubungan anda kandas. Dari suatu hubungan mau itu lama atau bentar, pasti ada sebuah pelajaran yang dapat anda ambil. Contohnya seperti anda harus lebih berhati - hati dalam mencari dan memulai suatu hubungan yang baru agar tidak salah lagi seperti yang lalu.

2. Mantan adalah orang yang pernah mengisi hatimu

Nah yang ini sangat penting. Jangan anda merasa benci sebenci - bencinya sama mantan anda, karena gitu - gitu juga mantan anda pasti pernah mengisi hati anda dan membuat anda merasakan cinta kepadanya. Ingat juga anda dan dia dahulu pernah bersama - sama dan saling sayang menyangi. Pasti sangat tidak etis jika orang yang pernah anda cintai, dibenci oleh anda sendiri.

3. Anda tidak akan pernah merasa bahagia

Jangan pernah benci mantan anda. Jika kamu benci dengan mantna pasti kamu juga akan merasa marah dengan mantan anda. Cobalah untuk membuang kebencian dan amarah anda terhadap mantan anda, karena suatu kebencian dan amarah tidak akan membuat anda bahagia, karena kebencian dan amarah akan menutup kebahagian buat anda dan lantas itu tidak akan membuat anda puas. Jadi apasalahnya anda memaafkan mantan anda?

Related Posts

3 Alasan Anda Tidak Boleh Membenci Mantan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

15 komentar

Tulis komentar
avatar
July 8, 2015 at 8:40 AM

setuju. knp hrs membenci klo dia prnh kta syangi

Reply
avatar
July 8, 2015 at 8:47 AM

iya betul. mantan itu pernah mengisi hati kita

Reply
avatar
July 8, 2015 at 9:03 AM

bener banget gan "Mantan adalah sebuah pelajaran" dan "Mantan adalah orang yang pernah mengisi hatimu" harusna motivasi biar bisa lebih baik daripada sebelumnya :) semoga orang diluar sana sadar akan hal ini gan.

Reply
avatar
July 8, 2015 at 9:27 AM

sensitif kalau berbicara mantan hha

Reply
avatar
July 8, 2015 at 11:20 AM

:-bd betul tuh gan...tidak boleh membenci mantan karna dia pernah mengisi hati kita... ;)

Reply
avatar
July 8, 2015 at 11:34 AM

memang ada iya nya juga sih gan tidak leh membenci mantan, tapi ya gimna lagi, mantan saya oarang nya gitu, jadi pas pacaran say adi dua gitu gan di selingkuh padahal saya bener bener sayang ehh malah di selingkuh gitu gan, jadi saya sangat membencinya gan

Reply
avatar
July 8, 2015 at 12:00 PM

cobalah untuk memaafkan walau itu sulit. :D , kalau gak bisa memaafkan minimal jangn terlalu benci sama mantan anda

Reply
avatar
July 10, 2015 at 2:09 PM

tidak boleh membenci ya, bukan balik lagi kemantan :D

Reply
avatar
July 26, 2015 at 11:30 PM

Yang lalu biarlah berlalu,

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya