2015-07-17

3 Hal Yang Membuat LDR Anda Gagal

LDR gak enak

LDR atau Longs Distance Relationships adalah salah satu cobaan terberat dalam hubungan cinta anda. LDR adalah hal yang paling tidak diinginkan disetiap hubungan, tapi mau bagaimana lagi jika LDR sudah terjadi pasti tidak akan bisa dicegah dan dielak lagi.

LDR adalah salah satu pemicu yang membuat hubungan cinta anda menjadi gagal, hancur dan berantakan. Untuk menghadapi LDR perlu mental extra agar LDR anda terjaga dengan baik. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat LDR anda menjadi gagal.

1. Sensitif

Seseorang yang sensitif sangat tidak dianjurkan melakukan hubungan LDR, tapi bukan berarti seorang yang sensitif tidak bisa menjalani LDR. Seorang yang sensitif sangat memiliki kepekaan perasaan yang tinggi, hal itulah yang akan menjadi bumerang bagi hubungan tersebut. Hal itu bisa terjadi jika terjadi kesalah pahaman di beberapa momen kejadian. Kesalah pahaman bisa memicu saling tuduh menuduh dan akan menghancurkan hubungan cinta anda.

2. Ingin dimanja

Seseorang yang seperti ini adalah tipikal orang yang dapat membuat LDR anda gagal. Seorang yang dimanja pasti sangat membutuhkan cinta, kasih saya dan perhatian dari pacarnya, tapi sang kekasih tidak dapat memberikan hal tersebut. Darisitulah orang yang seperti itu akan berbuat mencari pasangan baru alias selingkuh atau kemungkinan terburuknya dia bisa depresi sendiri.

Jika pasangan anda atau anda adalah orang yang ingin selalu dimanja, anda harus memikirkan konsekuensinya jika terjadi LDR.

3. Cepat bosan

Hitunglah berapa lama anda dapat bertahan rasa rindu dengan pasangan anda? pasti rata - rata seorang yang sudah sangat cinta dan sayang jika menjalani hubungan LDR akan bertahan beberapa waktu saja. Untuk itu anda harus saling memberikan kabar masing - masing setidaknya 3 hari sekali agar hubungan anda tetap berjalan. Jika tidak kemungkinan terburuknya dia akan merasa tersiksa dan bosan dan lama - lama kelamaan rasa cinta dia terhadap anda akan pudar dan dia akan mencari sosok pengganti anda.

Related Posts

3 Hal Yang Membuat LDR Anda Gagal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Subscribe articles from the blog is not spam and free

6 komentar

Tulis komentar
avatar
July 17, 2015 at 8:45 PM

LDR, long distance relationship. Ane biasanya gagal gan kalo yg seperti ini

Reply
avatar
July 17, 2015 at 8:46 PM

mudah-mudahan saya tidak ada hal yang membuat gagal dikemudian hari nanti.

Reply
avatar
July 18, 2015 at 5:30 AM

Ahaha itu yg ldr emang rawan gan . Apa lagi orang yg sensitiv gitu. Bisa bisa ampe overprotektif nanatinya . Gagal gagal juga deh hehwh

Reply

Bekomentarlah sesui topik. Saran, kritik dan referensi anda sangat dihargai oleh saya